Kelas XA Al - Muslim

by - 04.24


Sepertinya gue salah masuk kelas di kelas ini,disaat pemetaan kelas gue ngerjain soal dengan asal asalan biar dapet kelas yg rendah . Keinginan itu akhirnya di beri oleh Allah . Tapi,kelas ini memang overloud parahnya . Setiap hari jadi trending topic di ruang guru,bandel bandel,brisik.Tapi mereka semua ga ngebosenin.

Walaupun kami sudah diperingati oleh guru guru,tetap saja kami tidak bisa diam dikelas.Sampai akhirnya ada seorang guru yg sudah tidak kuat untuk mengajar kami.Dari situ kami sadar untuk berubah.Tapi gue berharap ga berubah secara total.Maksudnya hal hal serunya ga ilang .

Kayak suka jailnya,gokilnya,canda tawanya,yg seru tiu candaannya dari mereka semua . Mereka bercanda tapi candaannya itu paling ga ngebosenin . Asal si Troublemaker bikin lawakan,yg lain pasti ngerespon .

Gue tetep seneng banget sama kelas ini,walau cowo cewe dipisah kelasnya . Kelas ini lebih baik dari pada kelas X B yang bagi gue mereka gak punya kehidupan . Munngkin mereka kalau dikelas diem aja,lagi MTK diem aja,lagi Leadership cengo aja,pokoknya gitu terus ampe kiamat . 


Perbandingannya XA itu anak anaknya Gokil,Seru,Serem serem tampangnya.Daripada XB Diem,Tablo,tampangnnya lemot[walau ada yg macho dikit] . Tapi ada kabar guru yg ngajar di XB ga betah,apalagi XA sampe ada yg ga mau ngajar beneran .

Jadi dari sini,kita pengen berubah . Walaupun sedikit sedikit yaa tapi lumayan . dan satu hal,siswa XA itu semua solid dan ga pernah yg namanya ngeluh !

Memang bener gue salah kelas,tapi beginilah kelas gue dan i love it


You May Also Like

0 komentar

Tinggalkan Komentar