My New School

by - 05.00


Disekolah baru gue ini,gue merasa gue itu beda alam disini . Kalau Di SMP Putradarma Islamic School,gue merasa satu alam dengan apa yang ada disitu . Tapi Al - Muslim ini sangat berbeda,mulai dari orang orang yg berstatus tinggi hingga kedisiplinannya . Berbicara dengan orang berstatus,gue disini cari cari temen yg kira kira pergaullannya enak dan ga memandang ini siapa lu siapa .

Dan akhirnya gue memiliki teman teman yg benar benar asik disini dan membuat gue jadi nyaman disana . Seperti :

  • Farhan Nandara
  • M.Fachri
  • Fathi Maurits
  • M.Zuhdi
  • Pramukti
  • Resyad
  • Davin
  • Alif
  • Audi
  • Farid
  • Awid
  • and the other
Mereka bisa mengerti gue dan sudah bisa menerima gue untuk menjadi teman baru mereka yang asik . Walaupun gue salah kelas disini . Berbicara tentang kelas gue yg udah sdikit gue jelasin di post sebelumnya . bagi gue XA ini kelas yg paling SOLID . Iya SOLID,SOLID kenapa ? Kalau ada remedial pasti ga jauh jauh kita hampir 90 % XA itu remedial siswanya,kalo ga ngerjain PeeR ga ngerjain hampir semuanya . Itu yg gue suka dari kelas ini .

Dan tentang Ahmda RiPEA 'Mungkin nama dia akan menjadi seperti itu' . Waktu gue sekelas di SMP sama ini makhluk,dia itu biasa biasa aja anaknya . Tapi semenjak masuk disekolah ini,dia berevolusi seperti digimon yang ingin hilang tititnya . Ngomongin Bok*p mulu,dia jadi hiperaktif,nilainya makin turun,dan udah lupa untuk deketin cewe . Gue harap ini Hamba ALLAH semoga kembali menuju jalan yang benar .

Pokoknya kelas ini akan menjadi kenangan bagi para guru yang selalu membuat trending topic di ruang guru,dan kelas ini semoga muridnya di terima disisi ALLAH kelak nanti . "Amin"


You May Also Like

0 komentar

Tinggalkan Komentar