Pembinaan Mental SMAIC Al Muslim

by - 03.34


XA READY FOR BINTAL !




Kabar yang tidak menyenangkan bagi kelas X yg lain maun kabar yg menyenangkan bagi kelas XA . Bahwa dalam tanggal dekat,Kelas 10 akan mengikuti kegiatan Bintal . Kalau Kaka Kaka kelas pada bilang Bintal itu serem,ga enak,nge Betein . Tapi bagi kami Bintal akan kami bawa enak enak saja,karena kamilah kelas yg solid,seru,jiwa laki laki . Kami siap menyanyikan lagu Laki kami yg berlirk "Ayam Ayam Ayam Bebek"


Kami tidak takut apa yg akan terjadi nanti pada saat Bintal,di omeli,diberi sanksi . Kalau pemikiran gue ... Bintal itu seperti MOK kayanya. Fisik dan Mental kita harus kuat,semua kegiatan aka menjadi seru,makan diberi waktu singkat,tidur diberi waktu singkat,berpakaian diberi waktu singkat . Itu akan berkesan untuk sejarah kita kelak di masa depan nanti . 

Mungkin ketika kami semua telah berpisah kelas,akan ada rasa rindu / kangen nantinya . Kelas yg gaduh,seru,solidaritas tinggi . Sangat jarang kelas yang seperti ini . Whatever Guru guru bilang kita apa,yang penting Gue suka dengan kelas gue . !

XA want to be BARUDAK BINTAL !




You May Also Like

0 komentar

Tinggalkan Komentar